Profile


Abankirenk Creative adalah EO (Event Organizer) Buku Tahunan di Yogyakarta yang berdiri sejak 15 Januari 20044 sampia sekarang. Sekolah yang menjadi mempercayakan pembuatan buku tahunannya kepada abankirenk tidak hanya di area Yogyakarta saja, namun juga di Magelang, Klaten, Semarang, dan sekitarnya.
Selain membuat buku tahunan , abankirenk juga menyediakan jasa pemotretan indoor dan outdoor, pernikahan, event prom night, pembuatan film dokumenter dan segala hal tentang advertising.
Dari 2004 - 2009 akhirnya Abankirenk tumbuh menjadi EO kepercayaan siswi di Yogyakarta dan sudah tidak diragukan lagi kualitas yang kami punya. Maka bergabunglah bersama Abankirenk untuk pembuatan Buku Tahunan, Album kenangan, Album Tahunan, dan Film Tahunan kalian!! Hidup Buku Tahunan!!!!

Keunggulan 
Pada saat ini pop up merupakan salah satu devisi yang vital di ai sendiri karena pop up merupakan salah satu produk unggulan yang kami tawarkan. Selain itu pop up sudah semakin menjamur di Indonesia sendiri dan sudah menjadi trend tersendiri. Konsep dan bentuk pop up yang kami hasilkan tentu saja baru dan berbeda. Dan sdm yang kami kerahkan juga tidak biasa.

0 komentar:

Posting Komentar